Monday, January 25, 2016

Alhamdulillah, Artis Dhini Aminarti Putuskan Memakai Jilbab Selamanya

Reportase Terkini - Artis cantik Dhini Aminarti kini berjilbab. Keputusannya menutup aurat itu bertepatan dengan ulang tahun mendiang ayahnya.



Dhini menceritakan proses hingga dia mengambil keputusan untuk menutup makhkotanya. Bintang sinetron Anugerah itu membaca sebuah artikel dari temannya tentang menutup aurat. Jiwa Dhini tersentuh. Bulu kuduknya merinding, hingga air mata bercucuran dengan derasnya. Dia kemudian berdoa agar hatinya dimantapkan untuk terus berkomitmen dengan keputusan berhijab.

“Kalau enggak yakin ya enggak berhijab. Pokoknya doain istikomah,” kata Dhini saat ditemui bersama suaminya, Dimas Seto usai menghadiri resepsi pernikahan Nina Zatulini di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/1/2016).

Tak lama kemudian, Sabtu (23/1), Dhini pun menceritakan bagaimana dia akhirnya mantap untuk berhijab. Awalnya pada pekan lalu, dia membaca sebuah artikel tentang kewajiban menutup rambut bagi setiap perempuan muslim.

"Habis baca itu, nggak sadar aku nangis. Aku pikir, kalo memang ini jalannya mudah-mudahan bisa diberi kemudahan kemantapan," katanya.

Setelah itu, dia mengutarakan niatnya untuk berhijab kepada orangtua dan suaminya. Bahkan, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik, istri almarhum Ustadz Jeffri Al Bukhori juga menjadi tempat curhatan perempuan yang kini berusia 32 tahun itu.

"Aku juga WA (WhatsApp) ke Mbak Pipik, sepanjang WA aku nangis, ini untuk meyakinkan dari hati aku aja. Mereka kan lebih paham," ucapnya.

“Bismillah.. mohon do’anya ya, semoga aku bisa istiqomah,” pungkas istri artis Dimas Seto yang juga lulusan komunikasi Universitas Paramadina itu, sembari mengunggah fotonya menggunakan hijab.

Aamiin, semoga istiqomah berhijab Dhini!

No comments:

Post a Comment