Subhanallah, Setelah Berdoa Di Depan Kabah, Jamaah Haji Lumpuh Bisa Berjalan Kembali

Reportase Terkini - Allah Yang Maha Menyembuhkan segala penyakit lahir maupun batin. Dialah yang menyembuhkan hati manusia dari berbagai syubhat(kerancuan/kesalahpahaman dalam memahami Islam), ketidakyakinan, iri, dengki dan penyakit-penyakit hati lainnya, serta menyembuhkan badan manusia dari berbagai macam penyakit dan kerusakan. Tidak ada satu pun yang mampu melakukan semua itu kecuali Allah Ta’ala semata, maka tidak ada kesembuhan penyakit selain kesembuhan dari-Nya dan tidak ada asy-Syaafi (Yang Maha Penyembuh) kecuali Dia, sebagaimana ucapan Nabi Ibrahim ‘alaihis salam yang dinukil dalam al-Qur’an,
Dia baru menyadari kakinya bisa bergerak kembali setelah bangun tidur dan akan bersiap menunaikan salat Subuh di Masjid Nabawi. 

Subhanaallah... seorang jemaah haji asal Malaysia tidak menyangka, impiannya untuk dapat berjalan kembali akhirnya terkabul berkat doanya di depan Kabah.
Bercerita tentang pengalaman uniknya itu, Fatimah Abd Latif, 60, mengatakan dia baru menyadari kakinya bisa bergerak kembali setelah bangun tidur dan akan bersiap menunaikan salat Subuh di Masjid Nabawi.

"Kemudian, saya mencoba bergerak tetapi hanya dapat bergerak tiga langkah saja. Namun, saya mencoba lagi bergerak dengan bantuan anak dan menantu untuk menunaikan salat Subuh di Masjid Nabawi," kata Fatimah dikutip Dream dari laman Mynewshub.cc, Sabtu 31 Oktober 2015.

Alhamdulillah, syukur kepada Allah SWT. Karena setiap hari dia berdoa termasuk di depan Kabah, kaki kirinya akhirnya dapat bergerak dan sehat hingga bisa menunaikan ibadah salat Subuh.
"Allah memakbulkan doa saya

dan kami sekeluarga merasa terharu dan bersyukur atas nikmat ini," katanya ketika ditemui wartawan di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA), belum lama ini.
Sebelum ini, Fatimah didiagnosis mengidap stroke yang mengakibatkan badannya lumpuh sebelah kiri sejak lima tahun lalu.

Sehingga ketika tiba di Madinah dan kemudian ke Makah, yang dilanjutkan dengan menunaikan wukuf di Arafah, Fatimah adalah salah satu jemaah asal Malaysia yang menggunakan kursi roda.
Fatimah adalah salah satu dari 455 jemaah haji yang tiba terakhir di Malaysia dari Madinah menggunakan pesawat Malaysia Airlines MH8289 pada Rabu malam, kemarin. 
Subhanallah semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Sumber : Dream.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhanallah, Setelah Berdoa Di Depan Kabah, Jamaah Haji Lumpuh Bisa Berjalan Kembali"

Post a Comment