Sunday, June 26, 2016

Tanpa Kalian Sadari Ternyata Uap Nasi Yang Kalian Hindari Sangatlah Banyak Manfaatnya..Berikt Penjelasanya !!

Wanita selalu ingin terlihat cantik dan menawan. Penampilan yang cantik bukan hanya dipertunjukkan dengan kulit yang sehat dan mulus. 

Ada bermacam langkah untuk memperoleh kecantikan seperti lakukan perawatan di salon atau dokter kecantikan. Tetapi, tahukah Anda kalau, cantik alami sebenarnya bisa didapat melalui langkah yang gampang dan murah. 


Ya, rahasianya yakni uap nasi. Uap nasi jadi satu di antara bahan kecantikan yang telah dimanfaatkan mulai sejak zaman nenek moyang. 

Ditulis faedah. co. id uap nasi yaitu satu di antara terapi alami untuk mengobati bermacam jenis penyakit kulit dan buat kulit jadi lebih cantik. Beras yang dimasak di air akan menghasilkan uap berupa asap dan butiran air berupa partikel yang sangat kecil. Dalam tiap-tiap uap yang keluar dari beras mempunyai kandungan berapa bahan antioksidan yang tinggi. 

Selain itu, uap nasi juga memiliki kandungan senyawa allantonin yang berfungsi sebagai anti peradangan. Bahkan dalam uap nasi juga memiliki kandungan sebagian senyawa lain hasil dari perpecahan vitamin, mineral dan protein yang ada dalam beras.


No comments:

Post a Comment